PEKANBARU —  Menjelang acara Memorandum Of Understanding (MoU) di Kota Batam yang akan dilaksanakan pada tanggal 28 November mendatang, Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menargetkan pemasangan 250 alat perekam data traksaksi online (tapping box).

Selain itu,  MoU yang akan digelar tersebut juga akan dihadiri Wakil Ketua KPK RI, Basaria Panjaitan, Koordinator Wilayah II Sumatera Korsup Pencegahan KPK RI, Adlinsyah M Nasution, Plt Gubernur Riau, Gubernur Kepri dan lima Kepala Daerah seperti Pekanbaru, Dumai, Batam, Tanjung Pinang dan Bintan.

“Target kita sebelum acara MoU dengan lima Kepala Daerah di Batam, 250 unit tapping box harus sudah terpasang. Jadi target yang diberikan Pak Wali Kota sebanyak 400 tapping box sampai akhir tahun bisa tercapai,” ujar Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Zulhelmi Arifin, Jumat (9/11/2018).

Pria yang akrab disapa Ami ini menyebutkan, pihaknya sampai saat ini telah menggesa pemasangan alat tapping box yang terpasang di hotel, tempat hiburan, restoran dan parkir hingga mencapai 73 tapping box.

“Ya sampai hari ini sudah 73 tapping box yang kita pasang. Nah ini yang akan terus kami lakukan dan gesa,” tutup Ami. (Bapenda)

Previous post

Bapenda Sasar Hotel untuk Dipasangi Tapping Box

Next post

Pemilik Reklame Diberi Waktu Sepekan Bayar Pajak

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *