PEKANBARU – Momen penting berlangsung di Kantor Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru Jalan Teratai, Rabu (21/2/2018) pagi. Pasalnya, 160 tenaga harian lepas (THL) menerima Surat Perintah Kerja (SPK).
 
Pagi itu, SPK 160 THL diserahkan langsung secara simbolis oleh Plt Kepala Bapenda Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil MAg M.Si, disaksikan Sekretaris H Drs Syoffaizal M.Si, serta Kabid dan pejabat lainnya.
 
Dalam arahannya, Plt Kepala Bapenda Pekanbaru, Muhammad Jamil MAg M.Si mengatakan, kehadiran THL sebagai tenaga pembantu yang memiliki tugas dalam pencapaian pendapatan asli daerah (PAD) yang telah ditetapkan pada awal tahun 2018 yakni sebesar Rp 800 miliar. 
 
“Hari ini adalah hari yang sangat penting bagi keluarga besar Bapenda Pekanbaru. Dimana hari ini kita menyerahkan SPK kepada 160 tenaga harian lepas Bapenda sekaligus mempererat tali silaturahmi, dengan begitu akan terjalin koordinasi kerja yang bagus sesama kita yang muaranya adalah tercapai target PAD,” ungkap Muhammad Jamil. 
 
Kemudian, Jamil menjelaskan, 160 orang THL yang diberi SPK ini adalah orang pilihan yang diyakini dapat membantu Bapenda dalam mencapai target PAD. Ditambah lagi THL yang ditunjuk mayoritas lulusan sarjana. 
 
“Kerja, kerja, kerja itulah motivasi kita bersama untuk mencapai target PAD. Ayo bekerjasama dan tunjukkanlah kemampuan terbaik kita untuk kemajuan kota Pekanbaru,” jelasnya. 
 
Lanjut, Jamil menegaskan kepada seluruh THL yang baru saja menerima SPK untuk serius dalam bekerja. Pasalnya tugas dan target yang ditetapkan sangatlah besar. 
 
“Disini adalah tempat untuk bekerja, bukan untuk main-main. Ingat setiap bulan kami bakal melakukan evaluasi kinerja jika dinilai tidak mampu tentu akan kami cari gantinya,” tegas Jamil lagi. 

Hal senada juga dikatakan, Sekretaris Bapenda Pekanbaru, Syoffaizal mengarahkan kepada seluruh THL untuk memahami tupoksi kinerja masing-masing.
 
“Mari kita pelajari lagi tugas dan fungsi kita, jalin hubungan baik dan bekerja dengan sepenuh hati,” ujarnya.
 
“Kerja, kerja, kerja itulah motivasi kita bersama untuk mencapai target PAD. Ayo bekerjasama dan tunjukkanlah kemampuan terbaik kita,” ucapnya. ***(bapenda) 
Previous post

Gandeng Kejari, Bapenda Pekanbaru Segera Tindak WP Nakal

Next post

Stuband, Anggota Dewan Inhil Sambangi Bapenda Pekanbaru

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *