PEKANBARU – Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru melalui Kepala Bidang PBB /BPHTB, Adrizal mengapresiasi PT Angkasa Pura ll atas ketaatannya dalam membayarkan Pajak Bumi dan Bangunan (PBB). Meski jatuh tempo pembayaran pajak PBB ada dua bulan lagi, pihak PT Angkasa Pura ll telah membayar Pajak PBBny “Aksi positif dari PT Angkasa Pura ll patut ditiru oleh wajib Pajak lainnya, maka dari itu kita melalui UPTB Kecamatan Marpoyan Damai langsung mengantarkan bukti pembayaran pajak mereka,” ungkap Adrizal kepada wartawan, Rabu (1/8/2018).

Lanjut, Adrizal juga menghimbau kepada seluruh wajib pajak PBB sekota Pekanbaru untuk mensegerakan pemabayaran pajaknya paling lambat pada tanggal 30 September 2018 mendatang. Untuk pembayaran bisa dilakukan di UPT Bapenda Pekanbaru ataupun langsung ke kantor Bapenda Pekanbaru.

“Dengan taat membayar pajak, maka pembangunan kota Pekanbaru akan semakin cepat sehingga terwujudlah Pekanbaru yang Smartcity Madani,” papar Adrizal lagi. Ditempat berbeda, Pihak PT Angkasa Pura ll, Maisin AP ll juga mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang telah diberikan Bapenda Pekanbaru kepada pihaknya. Selain itu pihaknya siap untuk mendukung program program Pemerintah Kota Pekanbaru dalam mewujudkan visi dan misi menjadi Kota yang Smart dan Madani.

“Kami juga berharap apa yang telah kami lakukan bisa dicontoh oleh wajib pajak lainnya. Dengan adanya kebersamaan taat bayar pajak kita bisa membangun kota ini lebi baik lagi,” singkatnya. Dalam kesempatan penyerahan bukti Pembayaran pajak PBB itu turut hadir perwakilan dari Bapenda Pekanbaru, Rahman dan jajaran PT Angkasa Pura ll . (Bapenda)

Previous post

Bapenda Pekanbaru Launching Cannel Elektronik

Next post

Bapenda Pekanbaru Gelar Monitoring Pajak Restoran

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *