PEKANBARU – Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru melakukan melakukan pendataan wajib pajak restoran yang berada di Jalan Tuanku Tambusai Kota Pekanbaru. Hal ini untuk meningkatkan pencapaian pajak dari sektor restoran. Hal ini diungkapkan Kepala Bapenda Pekanbaru, Zulhelmi Arifin kepada wartawan, Kamis (31/1 /2019) malam.


Disebutkan, untuk tahun 2019 Bapenda Pekanbaru memiliki target PAD mencapai Rp 800 miliar. Untuk mencapai ya tidak semudah membalikkan telapak tangan. Maka dari itu siang ataupun malam tim Bapenda Pekanbaru tetap bekerja.

“Insya Allah usaha dan kerja keras yang di lakukan Bapenda Pekanbaru Lakukan tidak akan membohongi hasil,” jelasnya lagi.

Dijelaskannya, kegiatan penyisiran jalan Tuanku Tambusai atau lebih sering disebut jalan Nangka ini karena banyak restoran tenda biru yang buka pada malam hari.

” Itu adalah potensi untuk meningkatkan pajak restoran kita, selama ini mereka nyaris tidak tersentuh dan sekarang akan kita masukkan sebagai wajib pajak Restoran di Kota Pekanbaru,” terang Zulhelmi Arifin

Mantan Camat Rumbai ini juga menghimbau kepada seluruh pengusaha terutama pengusaha restoran di Kota Pekanbaru untuk mendaftar sebagai wajib pajak sehingga bisa membantu pemerintah Kota Pekanbaru menuju kota yang Smart City Madani.

“Ingat warga bijak taat dan patuh dalam membayar pajak,” singkatnya. (Bapenda)

Comments

comments

Previous post

Pisah Sambut Kepala UPT Pekanbaru III Bapenda Alfian Madi : Dengan Bersama, Kita Optimis Capai Target PAD 2019

Next post

Pagi Ini, Walikota Pekanbaru Gelar Penyerahan SPPT PBB Di Novotel

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *