PEKANBARU – Pasca dilakukannya pelantikan pejabat eselon lV, III dan II oleh Walikota Pekanbaru, Firdaus ST MT pada Jumat (25/1/2019) kemarin. Banyak pejabat yang telah melakukan serah terima jabatan (Sertijab) salah satunya dilingkungan Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru.

Meski kemarin Sertijab di tubuh Bapenda sudah dilakukan namun ditingkat UPT dilakukan hari ini. Salah satunya UPT Pekanbaru III yang mengadakan pisah sambut dari Kepala UPT yang lama, Yusirwan ke Kepala UPT yang baru dilantik Alfian Madi di Aula Kantor Camat Marpoyan Damai, Selasa (29/1/2019).


Dalam sambutannya Kepala UPT Pendapatan yang lama, Yusirwan mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran petugas pajak di UPT Pekanbaru III yang telah membantu dirinya lama melakukan tugas dan fungsi sebagai Kepala UPT.

“Terima kasih telah bekerja sama semoga kedepan dengan Kepala UPT yang baru kinerja teman teman sekalian dapat ditingkatkan lagi dan target PAD 2019 bisa tercapai,” jelas pria yang akrab disapa Iwan ini.

Lanjut, Yusirwan juga memberikan kisi kisi dan berbagi pengalaman selama menjabat sebagai Kepala UPT Pendapatan III. Dengan begitu ada gambaran umum terkait apa yang akan di Program kan kedepannya.

Ditempat yang sama, Kepala UPT Pendapatan III yang baru, Alfian Madi juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, tentu saran dan masukan akan menjadi bahan untuk mencapai target PAD 2019 yang jumlahnya sebesar Rp 800 miliar.

“Saat ini Kepala Badan kita tidak main main, karena ada target yang terbilang tinggi wajib kita capai tahun ini. Maka dari itu kita tidak butuh superman tapi kita butuh Super tim yang bekerja sama dalam menggenjot pemasukan daerah,” ujarnya.

Selain itu, dirinya berharap kepada seluruh petugas pajak di UPT Pekanbaru lll untuk saling berkoordinasi sehingga apapun yang dihadapi bisa terselesaikan dengan baik. (Bapenda)

Comments

comments

Previous post

Ingat, Pajak Tak Dibayar Aset Bisa Disita

Next post

Optimalisasi Pajak Restoran, Bapenda Pekanbaru Sisir WP Di Jalan Tuanku Tambusai

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *