PEKANBARU – Sebelum menyambut hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah dan libur panjang, Unit Pelayanan Teknis Badan Pendapatan Daerah (UPTB) Kecamatan Marpoyan Damai menggelar rapat evaluasi dan saling bermaaf-maafan, Jumat (8/6) di Kantor UPTB Marpoyan Damai. 
 
 
Dalam suasana melaksanakan ibadah puasa, seluruh jajaran UPTB Marpoyan Damai tetap fokus dan semnagat mengikuti rapat evaluasi kinerja selama satu bulan belakangan ini. 
 
 
“Rapat evaluasi kinerja ini adalah rutinitas kita setiap bulannya, dimana seluruh anggota diberikan motivasi, semangat guna meningatkan etos kerjanya ke yang lebih baik lagi,” jelas Kepala UPTB Marpoyan Damai, Trio Fitriagust SE. 
 
 
Berhubung hari ini adalah hari terakir kerja, pihanya juga memberikan beberapa catatan kepada setiap pegawai yang ada dilingkungan UPTB Marpoyan Damai sehingga ketika sudah kembali bekerja seperti biasa seluruhnya siap. 
 
 
“Mari kita pahami lagi tugas pokok dan fungsi (tupoksi) kita kembali, jika dita berada dibagian pelayanan kita harus tahu apa tugasnya, bagian lapangan juga begitu. Jika ada masalah jangan didiamkan tapi selalu koordinasikan dan bertanya kepada yang mengerti supaya tidak menjadi beban dalam bekerja, ” jelas Trio kepada seluruh anggotanya. 
 
 
Kemudian, Trio juga menegaskan kepada seluruh anggota untuk disiplin dalam bekerja pasalnya disiplin adalah kunci keberhasilan dan kesuksesan. 
 
 
” Ingat, jika disiplin sudah jadi kebiasaan dalam hidup kita maka ketika dimana saja kita ditempatkan kita akan mudah untuk mwnyesuaikan diri,” ungkap Pria berkacamata ini. 
 
 
Usai rapat, Kepala UPTB Marpoyan Damai juga memberikan tunjangan hari raya (THR) kepada seluruh anggotanya dan saling bermaaf-maafan satu sama lain. 
 
 
” Selamat Hari Raya Idul Fitri, semoga pada satu syawal nanti kita semua kembali ke fitrahnya,” Amin seru seluruh jajaran UPTB Marpoyan Damai. (Bapenda). 
 
Previous post

Bapenda Turlap Cek Objek Pajak Yang Belum Terdata

Next post

Hari Pertama Kerja, ASN Pemko Pekanbaru Gunakan Tanjak dan Baju Melayu

No Comment

Leave a reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *