Kepala Bapenda Pekanbaru Sambangi Kediaman ASN yang Purna Tugas

Rab, 10 Jan 2024 09:31 WIB
762

Kabapenda Pekanbaru Alek Kurniawan, SP, M.Si menyerahkan cenderamata Kepada ASN Bapenda yang Purna Tugas pada Selasa (09/01/2024)

Pekanbaru - Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru Alek Kurniawan, SP, M.Si sambangi kediaman Aparatur Sipil Negara (ASN) Purna Tugas yang juga sedang menjalani pengobatan sebagai bentuk Penglepasan ASN Senior yang Purna Tugas Rudi Sulistiono, Selasa (09/01/2024).

"Seyogyanya kita mau selenggarakan pelepasan ini di kantor, tapi karena pak Rudi sedang menjalani pengobatan, kita sambangi beliau ke kediamannya" ungkap Kabapenda disela-sela kunjungan itu.

Pengabdian Aparatur Negeri Sipil (ASN) sebutnya patut di apresiasi karena memiliki peran penting  dalam suksesi pelayanan publik untuk memastikan terwujudnya pelayanan prima kepada Wajib Pajak yang juga merupakan masyarakat Pekanbaru.

Kaban Akur sapaan karib Alek Kurniawan, SP, M.Si menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada PNS yang purna tugas, sembari memberikan kenang-kenangan. Ia ikut berharap agar silaturahmi bisa terus terjalin secara berkelanjutan meskipun ybs tak lagi bekerja seperti sedia kala.Tak lupa ia turut mendo’akan  kesembuhan beliau dan selalu dalam lindungan Allah SWT.

"Terima kasih Pak Rudi atas dedikasinya selama mengabdi di Bapenda Pekanbaru," tuturnya.

Kunjungan itu diliputi suasana penuh kekeluargaan dan berakhir menjelang Zuhur, ditutup dengan foto bersama.

"Pensiunan adalah senior kita yang wajib kita hormati" pungkas ayah 3 anak ini

Dalam Kunjungan ini Kepala Bapenda Kota Pekanbaru  turut didampingi tim dari Bidang Pajak Daerah II dan perwakilan dari bidang lainnya di Lingkungan Bapenda Pekanbaru.

Terhitung tanggal 1 Januari 2024 Rudi Sulistiono Pelaksana pada Bidang Pajak Daerah II telah memasuki batas usia pensiun, Ia menyampaikan ucapan terimakasih bagi semua rekan kerja di Lingkungan Bapenda, serta mohon dimaafkan jika terdapat kesalahan karena tindakan yang disengaja maupun tidak selama mengabdi di Perangkat Daerah yang mengelola pendapatan daerah dalam pemungutan pajak tersebut.

Tim Humas Bapenda Kota Pekanbaru