Bapenda Kota Pekanbaru Memperingati Isra Mi'raj Nabi Muhammad 1445 H

Jum, 16 Feb 2024 14:20 WIB
376

Peringatan Isra Miraj 1445 H oleh Bapenda Pekanbaru pada Jumat pagi, 16/02/2024

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Pekanbaru menggelar peringatan Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW 1445 Hijriah di Masjid Nurul Falah Kantor Bapenda Kota Pekanbaru, Jumat (16/02/2024). Selain dihadiri Kepala Bapenda Alek Kurniawan, SP, M.Si, peringatan ini turut dihadiri Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Ny. Nino Desriyanti beserta Wakil Ketua DWP Ny. Purwanti beserta anggota DWP dan karyawan/ti di lingkungan Bapenda Pekanbaru, acara ini diselenggarakan dengan khidmat. 

Kajian Jumat yang ditaja oleh Bapenda Kota Pekanbaru memang rutin setiap Jumat pagi, kegiatan ini sebagai bentuk pembinaan akhlak karyawan/ti di Lingkungan Bapenda Kota Pekanbaru. Dalam rangkaian acara, Ustadz DR. Syafrinaldi, SH.,MH.,MA hadir sebagai pemberi siraman rohani dan Qori oleh H.M Nasir Jamal,ST. Beliau mengisi tausiyah dengan ceramah yang mengangkat nilai-nilai moral dan spiritual dari peristiwa Isra Miraj. Acara berlangsung dengan penuh kehangatan, menciptakan atmosfer kebersamaan di antara keluarga besar Bapenda Pekanbaru.

Rangkaian kegiatan Isra Mi'raj ini menjadi momentum silaturrahmi dan mempererat kekompakan anggota DWP Bapenda Pekanbaru. Selanjutnya Ny. Nino Desriyanti berharap demi terwujudnya program-program DWP yang berkelanjutan seluruh kepengurusan DWP Bapenda Pekanbaru turut berpartisipasi dan kerjasama menyukseskan program yang sudah dibuat oleh DWP Bapenda Pekanbaru. 

Dengan berakhirnya acara ini, diharapkan makna Isra Miraj Nabi Muhammad SAW dapat terus membimbing langkah dan mempererat hubungan silaturahmi di antara seluruh anggota Bapenda Kota Pekanbaru.

Tim Humas Bapenda Kota Pekanbaru