Bayar Pajak Tepat Waktu dihari Libur itu: “sesuatu banget”…!!!

Min, 07 Jul 2024
929

Kabapenda Pekanbaru Dr Alek Kurniawan, M.Si berbaur bersama pengunjung dalam Layanan Pajak Daerah Keliling pada Ahad Pagi (07/07)

Pekanbaru -  Giat jemput bola layanan pembayaran PBB yang dilabeli “Lapak Darling” rutin ditaja Bapenda di Kawasan CFD Jl. Sudirman setiap pekannya. Seperti hari ini, antusias pengunjung tumpah ruah memadati area CFD pada ahad (07/07/2024)

Pun Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Bapak Dr. Alek Kurniawan, M.Si terlihat antusias melayani masyarakat yang ingin membayar pajak daerah, seperti Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan Perkotaan (PBB-P2), beliau dengan rensposif berbaur bersama masyarakat di posko Lapak Darling, Depan Mal Pelayanan Publik (MPP)

“Kini untuk menunaikan kewajiban perpajakan, tak menguras waktu lagi. Yuk Gabung disini, kami buka Lapak Darling di areal CFD setiap pekan” sebut Kabapenda Alek

Ia menyebut, di era digitalisasi ini kemudahan pembayaran akan terus diciptakan oleh Bapenda Kota Pekanbaru dalam  memudahkan masyarakat dalam membayar pajak, salah satu proses pembayaran yang sangat cepat melalui QRIS yang saat ini sangat banyak di akses oleh masyarakat.

Tak hanya itu Layanan Pajak Daerah Keliling (Lapak Darling) sangat membantu masyarakat  dalam mendapatkan informasi yang akurat. Sekarang event CFD tak hanya dimanfaatkan untuk hiburan dan berolahraga kini masyarakat bisa menikmati berbagai layanan perpajakan.

Petugas juga aktif long march disepanjang kawasan CFD untuk terus mengajak dan mengingatkan masyarakat agar memanfaatkan program penghapusan denda pajak daerah. Tujuannya tak lain tak bukan adalah dalam rangka meringankan beban pajak masyarakat. Diharapkan, program ini dapat menertibkan wajib pajak yang menunggak pembayaran pajak daerah. Program Penghapusan Denda Pajak Daerah masih berlangsung hingga 31 Agustus 2024

“Bayar Pajak tepat waktu dihari libur itu ”Sesuatu Banget" karena langsung diterima pak Kaban Akur" sebut salah satu pengunjung lapak darling yang tak mau namanya dicatut dalam rilis ini disertai senyum sumringah.

Tim Humas Bapenda Kota Pekanbaru