Catat Jadwal Lapak Darling Bapenda Akhir Pekan ini Lengkap dengan Titik Koordinat Lokasi ..!!!

Sab, 20 Jul 2024
649

Salah satu lokasi Lapak Darling Bapenda yang ditaja UPT Pendapatan IV di Villa Permata Inddah Pekanbaru, Kawasan Jl. Soekarno Hatta pada Sabtu s.d Minggu (20 s.d 21 Juli 2024)

Pekanbaru- Bagi Sobat Pajak (#SobatPajakPKU) yang belum menunaikan kewajiban PBB tahun ini, mari segera lunasi kewajiban PBB anda. Badan Pendapatan Daerah memberikan kemudahan dan kemurahan kepada masyarakat dengan menggelar Lapak Darling.

Lapak Darling adalah singkatan dari Layanan Pajak Daerah Keliling yang santer belakangan digaungkan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) kota Pekanbaru dalam rangka mendekatkan layanan perpajakan daerah ke pemukiman warga di kota Pekanbaru. 

“Disini masyarakat dapat melakukan pembayaran PBB dan pajak daerah lainnya, Pendaftaran PBB baru serta Konsultasi Perpajakan Daerah yang dikelola Pemko pekanbaru” ucap Kepala Bapenda Pekanbaru Dr. Alek Kurniawan, SP, M.Si pada Jumat Sore (19/07/2024) sesaat setelah memimpin rapat monitoring kinerja PBB di ruang rapat Bapenda Lt.2, Jl Teratai.

Berikut jadwalnya akhir pekan ini, Sabtu dan Minggu pada 20 s.d 21 Juli 2024..!!!!

No

Titik Lokasi

Titik Koordinat Lokasi

1

Komplek Ruko Jl. Kencana Sari Rumbai - Pekanbaru

https://maps.app.goo.gl/4uPytHUFiJWur7v87

 

2

Lapangan Sepakbola Gedung RW 06  Marsan Sejahtera

https://maps.app.goo.gl/Q3Njf3TWbuadUp2w6

 

3

Perum Villa Permata Indah Kawasan Soekarno Hattahttps://maps.app.goo.gl/7ELTrUr5LxfhWkUo9

4

Kawasan Car Free Day (CFD), Halaman Kantor DJP Kanwil Riau (Jadwal CFD)https://maps.app.goo.gl/GezDpBNAfn4wBhuT8

“Itulah Jadwal dan lokasi Lapak Darling akhir pekan ini, semoga membantu warga kota bertuah dalam melunasi kewajiban PBBnya” sebutnya kepada awak tim Creativ Bapenda.

“Juga jangan lewatkan kesempatan membayar tunggakan PBB tanpa denda, karena berapapun tunggakan anda tidak akan dikenai denda, selama membayar di rentang 1 Juni s.d 31 Agustus 2024” sambung Akur, sapaan karib Kabapenda Alek Kurniawan

Penghapusan denda pajak adalah program penghapusan atau pengampunan denda pajak daerah dalam rangka menyambut Hari Jadi Pekanbaru ke-240. Tujuannya adalah dalam rangka meringankan beban pajak masyarakat dan harapannya program ini dapat menertibkan wajib pajak yang menunggak pembayaran pajak daerahnya.

Tim Humas Bapenda Kota Pekanbaru