Rangkaian Hari Pajak 2024: Bapenda Pekanbaru Gelar Lapak Darling di Spectaxcular DJP Riau

Min, 21 Jul 2024
532

Kepala Bapenda Dr. Alek Kurniawan, M.Si ikut menarik Undian Door Prize dalam Acara SpecTAXcular DJP Riau 2024 pada Ahad pagi (21/07/2024)

Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (DJP) Riau menggelar SpecTAXcular 2024. Rangkaian kegiatan kampanye simpatik dalam rangka penyampaian informasi perpajakan ini berisi berbagai kegiatan menarik bertabur hadiah terbuka untuk para pengunjung CFD Kawasan Jl. Jenderal Sudirman pada Ahad (21/07/2024)

Suasana yang terekam semakin ramai, tak hanya mencari hiburan namun masyarakat Kota Pekanbaru juga bisa menikmati berbagai layanan masyarakat yang turut berpartisipasi dalam menyukseskan acara SpecTAXcular 2024 salah satunya hadirnya Layanan Pajak Daerah Keliling (Lapak Darling) yang memikat hati masyarakat sejak beberapa pekan ini.

Pemerintah Kota Pekanbaru melalui Bapenda Kota Pekanbaru sangat getol dan fokus membangun semangat masyarakat membayar pajak daerah tepat waktu sebelum jatuh tempo 31 Agustus 2024. 

Bahkan Lapak Darling konsisten hadir setiap pekan di area Car Free Day untuk mensosialisasikan berbagai Program kemudahan dan kemurahan yang bisa dirasakan masyarakat dengan membagikan brosur dan Long March di kawasan Area CFD.  

Layanan yang dapat dinikmati oleh para pengunjung banyak sekali, pendaftaran, pembayaran serta konsultasi terkait Pajak Daerah yang dikelola Badan Pendapatan Daerah kota Pekanbaru;  PBB-P2, BPHTB, PBJT, Pajak Air Tanah, Pajak Reklame, Pajak Sarang Burung Walet dan Pajak MBLB. 

Komitmen Kepala Bapenda Pekanbaru Bapak Dr. Alek Kurniawan, M.SI untuk terus bergerak cepat dalam mengkondisikan Pelayanan sehingga mudah di jangkau oleh masyarakat sebagai pemangku kepentingan yang wajib diberikan layanan terbaik. 

Saat ini sudah bisa dipastikan tidak ada lagi tempat pemukiman wajib pajak yang tidak di layani karena di setiap Wilayah kerja UPT Bapenda Pekanbaru sudah hadir Lapak Darling.

Hadirnya Bapenda Pekanbaru dalam giat SpecTAXcular 2024 memunculkan peluang kolaborasi yang sangat strategis antara Pajak Pusat dan Daerah karena berperan aktif sebagai penopang perekonomian yang harus dioptimalkan sehingga nantinya akan menjadi manifestasi positif untuk kemajuan pembangunan di Kota Pekanbaru.

Puncak acara Hari Pajak Nasional 2024 sudah dimulai sejak pukul 06.00 WIB dimulai dengan Fun Walk, Senam Zumba, Bazar UMKM, Acara Panggung dan Pengundian Door Prize serta talkshow tenan menjadi sarana konsultasi dari berbagai instansi/perbankan.

Kepala Bapenda Kota Pekanbaru Dr. Alek Kurniawan, MSi ikut melaksanakan penarikan undian sekaligus menyerahkan doorprize kepada Pemenang saat Acara SpecTAXcular 2024 berlangsung.

Tim Humas Bapenda Kota Pekanbaru