Hari Minggu, Jangan Khawatir! Bayar PBB-P2 Langsung ke Lapak Darling.

Sel, 17 Sep 2024
47

Lapak Darling CFD BAPENDA Kota Pekanbaru

Pekanbaru - Hari minggu healing akan tetap berkualitas karena Warga Pekanbaru bisa menikmati jalan santai sekaligus mendapatkan kemudahan bertransaksi di Layanan Pajak Daerah Keliling (Lapak Darling) yang hadir setiap akhir pekan di areal Car Free Day di depan Mall Pelayanan Publik (MPP), Minggu (15/09/2024).

Tentu saja, Lapak Darling sampai saat ini  terus berupaya mengingatkan Warga Pekanbaru untuk taat membayar Pajak Daerah agar tidak dikenai sanksi administrasi, khsusnya PBB-P2. Setiap minggu para pengunjung bisa langsung singgah ke Posko Layanan Pajak Daerah untuk membayar PBB-P2 yang jatuh tempo pembayarannya diperpanjang hingga 30 September 2024.

Di nilai sangat efektif karena Lapak Darling menghadirkan layanan prima, tanpa menguras energi dan waktu sehingga tidak akan mengganggu aktivitas karena proses pembayaran yang  relevan cepat dan mudah, pengunjung pun menjadi nyaman saat bertransaksi.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Pekanbaru Bapak Dr. Alek Kurniawan,M.Si memastikan petugas Bapenda Pekanbaru bisa memberikan kenyamanan dan selalu menginformasikan kemudahan pembayaran, sehingga masyarakat yakin bahwa bayar pajak saat ini tidak lagi di persulit. Apalagi seiring perkembangan teknologi, di era digitalisasi ini semua sudah menggunakan gadget yang menjadi bagian penting dalam kehidupan. Sehingga Bapenda Pekanbaru terus berinovasi menghadirkan kemudahan layanan lewat aplikasi yang bisa dimanfaatkan oleh Warga Pekanbaru yaitu Smart Tax Pekanbaru dan menambah channel pembayaran secara online sehingga transaksi bisa dilakukan kapan saja dan dimana saja lewat aplikasi Qris, Tokopedia, Gojek, Bukalapak, Dana, Link Aja dan blibli.

Bentuk informasi edukatif yang dilakukan Petugas Bapenda Pekanbaru yakni membawa spanduk keliling areal kawasan CFD untuk menginformasikan kepada seluruh pengunjung, segera melunasi kewajiban perpajakan. Saat ini bukan hanya sekedar kemudahan membayar pajak yang ingin dirasakan oleh masyarakat tetapi informasi seputar pajak daerah sangat diperlukan oleh Wajib Pajak, sehingga momentum CFD ini sangat tepat untuk para pengunjung yang datang untuk berkonsultasi.

Tim Humas Bapenda Kota Pekanbaru