DWP Bapenda Pekanbaru Anjangsana ke Panti Asuhan AL-ISTIKLAL

Rab, 06 Mar 2024 08:56 WIB
323

DWP Bapenda Pekanbaru Anjangsana ke Panti Asuhan AL-ISTIKLAL pada Selasa (05/03/2024)

Pekanbaru - Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Bapenda Pekanbaru melakukan anjangsana ke Panti Asuhan AL-ISTIKLAL dan ke rumah warga kurang mampu pada Selasa (05/03/2024).

DWP Bapenda Pekanbaru dipimpin langsung oleh Ketua Ny. Nino Desrianti didampingi Wakil Ketua Ny. Purwanti beserta pengurus dan anggota, berkunjung langsung ke panti asuhan yang berlokasi Jl. Harapan Murni, Tangkerang Timur.

Menyambut bulan suci Ramadhan ini adalah menjadi momentum untuk saling berbagi, terutama bagi umat Muslim yang memiliki kemampuan dan rezeki yang berlebih.

Selain menyerahkan santunan, Pengurus DWP Bapenda Pekanbaru sekaligus mengadakan ramah tamah, menjalin silahturahmi dengan pengurus dan anak-anak panti asuhan AL-ISTIKLAL.

Santunan yang diberikan berbentuk uang tunai dan bahan pangan seperti beras, telur yang langsung diserahkan kepada pengurus Panti Asuhan AL-ISTIKLAL dan warga yang kurang mampu.

Kegiatan Anjangsana DWP Bapenda Pekanbaru rutin setiap tahun dilakukan. Kegiatan tali asih ini bentuk kepedulian terhadap sesama dan orang sekitar yang sangat membutuhkan.

Tim Humas Bapenda Kota Pekanbaru